PAN Community

WAHANA BERKUMPULNYA PARA PENGURUS, KADER DAN SIMPATISAN PARTAI AMANAT NASIONAL
 
IndeksPencarianAnggotaPendaftaranLogin

Share | 
 

 Primus Resmi Jadi Calon Bupati Subang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 27
Age : 47
Location : Rumah PAN, Jakarta Selatan
Job/hobbies : Discussion
Humor : Republik Mimpi
Registration date : 18.05.08

PostSubyek: Primus Resmi Jadi Calon Bupati Subang   Thu Jun 19, 2008 1:05 pm

SUBANG : Kedangan Primus Yustisio ke Rumah PAN Jl. Warung Buncit No. 17 Jakarta pada Rabu malam 18 Juni 2008 menjadi perhatian tersendiri. Perhatian pengurus DPP PAN terhadap Primus tersebut bukanlah karena Primus seorang Selebrity, namun karena Primus resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Subang 2008 - 2913 berpasangan dengan Ketua DPD PAN Subang Eka.

Primus yang juga suami dari artis sinetron Jihan Fahira mengatakan siap maju sebagai calon Bupati Subang periode 2008 - 2013. Dengan demikian kepastian maju tidak Primus sebagai Calon Bupati Subang terjawab sudah dengan kedatangan Primus kerumah PAN dan bertemu dengan Ketua Umum PAN H. Soetrisno Bachir.

Partai Amanat Nasional (PAN) bersama koalisi 8 parpol lainnya siap mendukung pasangan Primus - Eka. Partai-partai itu antara lain : PBR, PKPB, PKPI, PNI Marhaenisme, PBSD, Partai Pelopor, Partai Buruh, PPNUI.

Selain Primus, Artis PAN yang datang malam itu antara lain adalah Derry Drajat yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar II (Kodya Bandung + Kab. Bandung).

Sehari sebelumnya Penyanyi Dangdut Iyet Bustami bersama sang suami Eka Sapta datang ke Rumah PAN dan sempat mendendangkan beberapa lagu hit nya di Rumah Kopi (Lt 1 Rumah PAN). Kedatangan Iyet Bustami dalam rangka mendukung sang suami yang maju pada Pemilu 2009 sebagai Caleg PAN. (yulfikar-bapora)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pancommunity.topic-board.net
 
Primus Resmi Jadi Calon Bupati Subang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
PAN Community :: NEWS AND INFORMATION-
Navigasi: